Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Angkatan 2010 Merebut Piala Bergilir Fikom
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Piala Dekan & Pudek 2013 resmi ditutup pada Kamis (14/3). Event rutin yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FIkom Untar ini m...

Piala Dekan & Pudek 2013 resmi ditutup pada Kamis (14/3). Event rutin yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa FIkom Untar ini menobatkan angkatan 2010 sebagai juara umum & berhak untuk membawa piala bergilir.

Angkatan 2010 merebut 4 gelar dari total 7 cabang yang dipertandingkan, yakni bulu tangkis, futsal, catur & debat. Diikuti tim alumni yang merebut 2 gelar dari cabang basket putra & volli, serta angkatan 2011 pada cabang basket putri.

Antusias peserta tercermin dengan banyaknya mahasiswa yang rela meluangkan waktu untuk datang ke Piala dekan & Pudek 2013. Kegiatan ini semakin semarak dengan games berhadiah yang disediakan panitia disela-sela acara.

Ketua pelaksana, Febert Tehael mengaku puas dengan jalannya acara, dia juga terkesan dengan banyaknya alumni yang berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan, “cukup puas, harapannya piala dekan kedepannya makin banyak cabang yang dilombakan” tutupnya.

Fikom sendiri memiliki mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi dalam bidang olahraga. Tercatat Claudio Marsello, mahasiswa fikom yang pernah menyabet emas dalam cabang senam nomor aerobik perorangan putra, PON XVII Riau pada tahun 2012 lalu.(rez)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top