20/03/13

Surat Keputusan BAN-PT Tentang Akreditasi Fikom


Setelah 7 tahun dengan status ijin oprasional, akhirnya 19 Maret kemarin berdasarkan Surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT), Nomor: 091/SK/BAN-PT/Ak-XV/S/II/2013 tentang nilai dan peringkat akreditasi program studi pada program sarjana, menetapkan Fakultas Ilmu Komunikasi Tarumanagara mendapat akreditasi “B” dengan poin 334.

Akreditasi BAN-PT mengacu pada delapan standar nasional yang harus dipenuhi, mulai dari standar proses,  pengelolaan, sarana dan prasarana, pendidik dan tenaga kependidikan, pembiayaan, dan penilaian pendidikan.

Hasil akreditasi yang diperoleh tidak bisa dibilang mengecewakan. Menginjak usia yang ke-7, Fikom Untar bisa dibilang masih sangat muda tetapi dapat meraih hasil sedemikian rupa. Progress Fikom Untar juga terus menanjak naik, tercatat Fikom Untar sebagai 10 besar Perguruan tinggi swasta terbaik jurusan komunikasi menurut majalah Tempo pada tahun 2011 & Indonesia best graduate school of communication 2012 berdasarkan majalah Mix Marketing Communication. Kedepannya semoga Fikom Untar dapat lebih baik lagi.(rez)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar