Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Angket Kemajuan, Untuk Fikom yang Lebih Baik
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
     Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Tarumanaga berpartisipasi  dalam pengisian angket kemajuan fakulta...
     Mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Tarumanaga berpartisipasi  dalam pengisian angket kemajuan fakultas, Selasa dan Rabu (26 dan 27 Februari). Tema kegiatan pengisian angket kali ini adalah Membawa Fakultas Komunikasi Universitas Tarumanagara Menuju Perubahan yang Lebih Baik.

     Ketua Pelakasana Wison Nugraha menyatakan, diadakannya kegiatan pengisian angket ini dilatarbelakangi ketidakpuasan mahasiswa terhadap sistem akademik, fasilitas, serta kinerja dosen dan staf Fikom Untar. Maka, tujuan dari pengisian angket ini adalah untuk mengidentifikasi kelebihan serta kekurangan fakultas, serta mencari solusi terbaik yang melibatkan keluarga besar Fikom Untar.

     Beberapa mahasiswa antusias dengan diadakannya kegiatan ini. "Pernyataannya bagus. To the point. Semoga bisa direalisasikan." ujar Daniel, salah satu mahasiswa Fikom.

     Kegiatan pengisian angket akan dilanjutkan dengan acara diskusi bersama, Rabu (6/3). Dalam diskusi tersebut, akan dibahas permasalahan serta aspirasi mahasiswa untuk bidang akademik dan non akademik. (Tika)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top