Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Silvi Peserta Terbaik LKMM ke-37
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Silviana Dharma, perwakilan   dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fikom terpilih sebagai salah satu dari dua peserta terbaik dalam Latihan Kepem...
Silviana Dharma, perwakilan  dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fikom terpilih sebagai salah satu dari dua peserta terbaik dalam Latihan Kepemimpinan manajemen mahasiswa (LKMM) ke-37. Silvi bersama Angellina dari Fakultas Hukum menyisikan 47 peserta lainnya.

LKMM merupakan acara tahunan yang diselenggarakan Untar dengan tujuan menggali potensi para organisatoris kampus dalam hal kepemimpinan berorganisasi. Kegiatan yang mengusung tema “Menjadi Pemimpin yang Melayani Masyarakat di Era Milenium Tiga” ini berlokasikan di Santa Monica Resort 1, Pancawati, Ciawi, Bogor, 14-16 Maret 2013.

Dalam pembacaan pengumuman, Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Kurnia Setiawan, S.Sn.,M.Hum, mengatakan bahwa penilaian ditimbang berdasarkan berbagai aspek mulai dari keaktifan, kedisiplinan, proposal serta LPJ yang dibuat, masukan fasilitator, dan lain-lain.

Ketua Panitia, Agus Dariyo, M.Si.,Psi., juga mengatakan Silvi memang sudah menarik perhatiannya dari hari pertama acara. Bagaimana cara Silvi merangkai argumentasi membuatnya terkesima “Sebenarnya saya berharap kamu (Silvi) yang mengangkat tangan saat diajukan siapa yang mau ikut Training of Trainers (Acara lanjutan yang hanya dapat diikuti lulusan LKMM). Loh.. tetapi kamu nggak mau, ya sudah.” ujarnya.

Silvi yang juga masih tercatat sebagai salah satu redaksi Oranye, mengaku kaget & tidak menyangka dirinya adalah salah satu yang terpilih “Overall gue senang karna bisa jadi kebanggan. Nggak cuma buat diri sendiri, tetapi juga buat Fikom” ucapnya. (Rez)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top