Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Artikel Fashion: Tren Denim
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Membahas tentang denim atau biasa disebut jeans memang tidak pernah ada habisnya. Denim sangat b...

Membahas tentang denim atau biasa disebut jeans memang tidak pernah ada habisnya. Denim sangat beragam jenisnya, mulai  dari celana, atasan, dress, rompi hingga jaket. Sifatnya yang klasik dan mudah dipadupadankan dengan busana apapun membuat fashion item ini menjadi favorit hampir semua kalangan. Identik dengan gaya kasual dan berjiwa muda, kini denim kembali menjadi tren di tahun 2012. Berikut adalah tips bagi kamu yang ingin mencoba tren denim tahun ini:


-          Denim memang cocok dipakai dengan busana apapun. Kemeja , rompi dan jaket denim contohnya. Untuk kesan yang kasual sehari-hari seperti ke kampus kamu dapat mengenakan kemeja denim dengan dalaman kaus.  Sedangkan untuk weekend , padanan dress dan jaket denim dapat menjadi pilihan.


-          Coloured denim .Salah satu yang menjadi tren tahun ini adalah celana denim berwarna warni. Biru, hijau, pink, dan masih banyak lagi. Tidak masalah melakukan tabrak warna namun lebih baik jika kamu memadankan celana denim yang berwarna dengan atasan yang berwarna netral, seperti  putih, hitam, atau krem.

     

-          Tak apa-apa jika mengenakan padanan atasan dan bawahan denim. Namun siasati dengan mengenakan dua warna denim yang berbeda. Hindari pemakaian  satu warna denim yang sama dari ujung kepala hingga kaki. Tentu tidak ingin terlihat seperti badut kan J



-          Perlu diingat bahwa sebaiknya tidak mengenakan denim ke acara formal seperti undangan pesta atau pernikahan yang resmi karena denim yang identik dengan kesan kasual. (Annisa)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top