Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Liputan Diksar BEM Fikom 2012
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Sabtu (8/9) lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Untar di bawah kepemimpinan Elwi Gito menyelenggarakan Pendidikan Dasar (diksar) d...

Sabtu (8/9) lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fikom Untar di bawah kepemimpinan Elwi Gito menyelenggarakan Pendidikan Dasar (diksar) di Kampus Fikom lantai 12. Acara yang diketuai oleh Jessica Bernadet ini diikuti oleh 22 anggota BEM dari berbagai angkatan, termasuk angkatan 2012/2013 yang baru bergabung.


Diksar BEM dilakukan dengan tujuan mendidik para anggota baru agar lebih mengerti kiat berorganisasi serta melatih dan memberi pelatihan dasar yang berhubungan dengan BEM seperti membuat proposal serta acara. Sejumlah pembicara hadir dan menyampaikan empat tema kepada para peserta, yakni:

·    Pentingnya Organisasi Untuk anggota BEM  dengan pembicara Novena Edelweis SI.Kom,  alumni Fikom Untar dari angkatan 2008.

·     Prosedural proposal atau langkah-langkah membuat proposal dengan pembicara Aryo Bagoes Wicaksono SI.Kom, alumni Fikom Untar dari angkatan 2007

·     Teknik-teknik sidang dan simulasi dengan pembicara Sunny Dipa angkatan 2006.

·     Bagaimana cara anggota tim memandang anggota lainnya di dalam BEM dengan pembicara Andreas Sinaga.

Diharapkan,  acara ini mampu memotivasi para anggota BEM yang baru bergabung agar memperoleh pengalaman dan pelajaran yang berharga serta penting agar bisa bekerja sama lebih baik di dalam organisasi. (JJ)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top