Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Liga Bersama: Olahraga Sambil Menjalin Ikatan Mahasiswa
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tarumanagara kampus 2, Divisi Olahraga, Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Fikom  Unta...



Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Tarumanagara kampus 2, Divisi Olahraga, Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) Fikom  Untar, Senin (17/9) mengadakan acara Liga Bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin jam 14.00-16.00 WIB untuk Basket dan 16.00-18.00 WIB untuk futsal.

Acara yang dikoordinir oleh Revi  & Satrio pada futsal  serta Ester & Lisa pada basket
ini bertujuan untuk merangkul mahasiswa/I Fikom yang mempunyai kesamaan minat dalam olahraga, khususnya cabang basket & futsal, serta untuk menjalin hubungan silahturahmi antarangkatan.

“Seru! Yang datang kan banyak jadi banyak nambah kenalan sama senior trus juga bikin sehat badan.” ujar Erick Stevano, mahasiswa Fikom angkatan 2012.

Satrio sebagai staf Menteri Olahraga BEM Fikom menjelaskan, selama penyelenggaraannya, kegiatan ini mendapat respon yang cukup tinggi. “Minat futsal banyak, kalo basket dulu kan sempat vakum karena sedikit. Tapi, melihat antusias tahun ini, akan diaktifkan kembali karena ada sekitar belasan orang yang tertarik ikut,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga dijadikan ajang unjuk gigi guna pembentukan tim Fikom untuk berkompetisi pada turnamen eksternal kampus sekaligus sebagai pemanasan sebelum kompetisi internal Piala Dekan & Pudek semester genap nanti. “Saat ini belum ada tim (Fikom) secara resmi. Tetapi, ada rencana untuk kesitu makanya diadakan kegiatan ini,” tutup Satrio. (Reza)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top