Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Dennis Reinhard News Anchor Starteen 2012
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Berlokasi di EX Plaza Indonesia, ajang tahunan pencarian bakat Starteen kembali diselenggarakan...

Berlokasi di EX Plaza Indonesia, ajang tahunan pencarian bakat Starteen kembali diselenggarakan. Dennis, mahasiswa Fikom Untar 2010 merupakan salah satu peserta yang lolos masuk babak 20 besar – 10 besar laki-laki dan  10 besar perempuan – model majalah remaja HighEnd Teen 2012. 

Langkahnya tidak terhenti sampai di sana. Pada tanggal 20 – 26 September 2012, pemilik nama lengkap Dennis Reinhard Tersisius Mongdong ini, masih harus berjuang menjadi bintang utama Starteen dengan menjalani masa karantina. Di sana ia akan mendapatkan pelatihan talenta di ranah hiburan. Dijadwalkan, 21 September kita dapat menyaksikan kebolehan Dennis di Dahsyat, RCTI. Bakat yang akan ditampilkan yaitu pembawa berita dalam bahasa Inggris dan menyanyi.

Pria Manado kelahiran 4 Oktober 1992 ini pertama kali mengetahui adanya Starteen dari jejaring sosial, Facebook dan Twitter. Bertekad menggapai cita-cita sebagai VJ dan News Anchor, 22 Juli 2012, ia mencoba mendaftarkan dirinya dalam audisi tersebut. Kendala persyaratan usia sempat membuatnya ragu dapat diterima. Namun Dennis bisa bernapas lega setelah juri menyatakan peserta hingga usia 21 tahun masih diperbolehkan. Penjurian dikepalai oleh Angela Tanoesdibjo.

Ajang bakat semacam ini bukan pertama kali diikuti Dennis. Sebagai mahasiswa ilmu komunikasi jurusan public relation, Dennis pun aktif mengasah kemampuan komunikasinya melalui TEC (Tarumanagara English Club), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Untar. Telah bergabung sejak periode 2011/2012. Kini menjabat sebagai kepala divisi News Anchor. Di masa pertamanya, pria bergolongan darah B ini sudah mampu menyabet juara 1 ECOM (English Competition) Untar, finalis 5 besar ICON (English Integrated Competition) dan Finalis 10 besar News Anchor di UMN.

Ambisi penyuka makanan asam manis ini terus bergulir. Jumat, 14 September 2012, sebelum masa karantina Starteen berlangsung, Dennis masih menyempatkan diri berpartisipasi dalam ajang bakat News Anchor yang diselenggarakan BINUS International.

Semangat dan dukungan orangtua menjadi penyokong terbesar bagi Dennis. Namun, dukungan teman-teman pun tak kalah penting. Ketik HET DENNIS, kirim dukungan ke 9288. Saksikan pula perjuangan Dennis memperebutkan takhta Raja Starteen 2012 di Global TV, 25 September 2012 mendatang.
Semangat dan sukses Dennis!

“Saya gugup.
Tapi saya harus tetap maju.
Daripada terfokus pada lawan, fokuslah pada garis finish.”
[Dennis Reinhard Tersisius Mongdong]
(Sil)

About Author

Advertisement

Poskan Komentar

 
Top