Oranye Fikom Untar Oranye Fikom Untar Author
Title: Jauh dari Rumah
Author: Oranye Fikom Untar
Rating 5 of 5 Des:
Begitu kuharapkan semuanya hanya mimpi Aku khawatir aku tidak bisa bertahan lagi Aku kangen dengan hanganya rumah Aku kangen dengan ...


Begitu kuharapkan semuanya hanya mimpi
Aku khawatir aku tidak bisa bertahan lagi
Aku kangen dengan hanganya rumah
Aku kangen dengan teman-teman SMA
Aku kangen kita masih berpakaian seragam
Aku kangen canda-tawa selama di sekolah
Aku kangen dekatnya aku dengan papa-mama
Aku kangen suasana Batam
Aku kangen masakan mama,
Aku kangen waktu aku gossip-gosip dengan kakakku
Aku kangen masa-masa giatnya belajar semasa mau menjelang UN
Tetapi semuanya sudah berlalu, kini aku harus tetap bertahan
Aku jauh dari rumah, aku harus belajar jauh lebih mandiri dari yang sudah-sudah
Pilihanku sekarang adalah tetap maju atau mundur
aku tidak mungkin memilih untuk mundur
aku benar-benar ingin terbang tinggi dengan sayap ku sendiri
satu hal yang kutanamkan dalam hati,
aku tidak boleh mengecewakan orang tua
sedihnya kesepian, kegalauan hati yang selalu menghampiri ku
kini, aku bangkit dan berkata kepada diri ku sendiri aku harus mandiri,
aku sudah gede, aku harus belajar berpikir dewasa
aku bisa mengatasi keterbatasan ku
belajar bangkit dari jatuh
belajar berdiri tegap dengan pendirianku
dan semuanya akan baik-baik saja
nikmati masa-masa perjuanganmu
itu yang akan menjadi pembelajaran yang tak ternilai

 Oleh: Dina (Fikom Untar 2012)

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top